Petinju muda Meksiko yang harus Anda ikuti –

Petinju muda Meksiko yang harus Anda ikuti -

Isaac Cruz, salah satu petinju muda Meksiko

Setiap kali tinju dibahas, Meksiko bersinar dalam percakapan. Karena alasan ini, semakin sering ada keraguan tentang siapa petinju muda Meksiko saat ini.

Saat ini, Saúl Álvarez adalah salah satu petinju Meksiko terbaik, dengan naungan tradisi tinju Meksiko yang sangat besar, dengan nama-nama seperti Julio César Chávez, Juan Manuel Márquez, Eric Morales, Ricardo López, Salvador Sánchez dan banyak lagi.

Tradisi tinju tidak berhenti dan, tahun demi tahun, janji-janji baru muncul, dan yang lainnya dikonsolidasikan dalam ring terbaik di dunia.

Temui dalam daftar berikut tiga petinju muda Meksiko terbaik, yang bertugas memimpin tongkat estafet nasional dalam olahraga ini.

Petinju muda Meksiko paling menonjol

Pitbull Cruz Ryan Garcia David Benavidez

1.Pitbull Cross

Isaac Jonathan Cruz Gonzalez, lebih dikenal sebagai ‘Pitbull’, adalah salah satu petinju paling menonjol dari generasi muda.

Ia lahir pada tanggal 23 Mei 1998, di Mexico City. Ringan dan, sejak 2021, ini adalah salah satu yang terbaik di kategorinya menurut publikasi khusus.

Dia memiliki rekor 24-2-1, termasuk 16 KO.

Pada Desember 2021, Cruz menjadi petinju Meksiko pertama yang mencetak skor Gervonta Davis. Meski hasilnya tidak menguntungkannya, pertempuran ini menempatkannya di tengah sorotan dunia.

2. Ryan Garcia

‘King Ray’, demikian ia dikenal di atas ring, adalah salah satu petinju Meksiko yang paling menonjol.

Lahir pada Agustus 1998 di Los Angeles, California, García adalah orang Meksiko-Amerika, karena orang tuanya berkebangsaan tiga warna.

Gaya agresif Garcia membuatnya mendapat pengakuan dari publik nasional, meski terdaftar sebagai petarung Amerika.

Rekornya adalah 23-1 (19 KO). Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah Gervonta Davis, yang menjatuhkannya dengan pukulan ke hati dalam pertarungan April 2023.

3.David Benavidez

Anthony David Benavidez lahir di Phoenix, Arizona, pada Desember 1996.

Dengan gaya ortodoksnya, atlet Meksiko-Amerika, juga keturunan Ekuador, berhasil mencetak rekor 27 kemenangan dan nol kekalahan dalam profesionalisme. Tambahkan 23 kemenangan dengan cara kloroform.

Sabuk pertamanya diraihnya pada usia 22 tahun dan peringkatnya terus meningkat sejak saat itu, menarik perhatian para promotor bintang di seluruh dunia.

Pada Maret 2023, dia memenangkan pertarungan terakhirnya, melawan Caleb Plant, untuk mempertahankan gelar kelas menengah super interim WBC.Setelah mempelajari lebih lanjut tentang petinju muda Meksiko terbaik, jangan lupa untuk mendaftar ke Strendus untuk mendukung petarung favorit Anda.

Author: Terry Jenkins