Apa yang perlu Anda ketahui tentang Canelo lvarez sebelum pertarungannya

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Canelo lvarez sebelum pertarungannya

Saúl lvarez akan kembali ke ring untuk menutup triloginya melawan Kazakh Gennady Golovkin di Las Vegas. Kami memberi tahu Anda detail pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara petinju terbaik di dunia.

Lewatlah sudah bentrokan yang pada tahun 2017 dan 2018 menguji kedua petinju di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada. Kazakh, Golovkin, sampai saat itu akan menjadi ujian terberat yang akan dihadapi ‘Canelo’ lvarez, karena pesaing ini mewakili semua yang ingin dicapai Saúl: gelar dan kredibilitas.

September 2017: pertarungan ‘pukulan’ yang bersih terjadi pada malam 16 September itu. Putaran berlalu dan dengan itu intensitas antara kedua petarung meningkat, namun, awal yang baik dari Meksiko untuk pertarungan menurun berkat tekanan kuat yang diterapkan oleh Kazakh. Pada akhirnya, para juri menyatakan hasil imbang kontroversial dalam pertarungan, meninggalkan rasa pahit di antara keduanya tetapi menginginkan lebih banyak di antara para penggemar.

September 2018: Setelah skorsing kontroversial untuk clenbuterol, Saúl lvarez dari Meksiko kembali ke ring untuk tampil habis-habisan melawan Gennady Golovkin. Sabtu, 15 September, lagi-lagi T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, dengan petarung yang sama. Tapi kali ini, pertarungan akan menjadi perang habis-habisan. 12 putaran berlalu dan banyak yang melihat undian lagi. Namun, ditempatkan di tengah ring melawan Golovkin memberinya sedikit keuntungan. Di akhir pertarungan, hanya satu juri yang menyatakan seri, dua juri lainnya menyatakan Tapatio sebagai pemenang. ‘Canelo’ telah mencapainya, dia mengalahkan saingan terbesarnya.

September 2022: Saat ini, hal-hal tampaknya agak jauh dari keadaan di tahun-tahun itu. Nah, Golovkin setelah jatuh melawan ‘Canelo’ benar-benar mengubah timnya, memecat pelatihnya, Abel Sánchez dari Meksiko dan seluruh stafnya. Setelah ini, ia mengalahkan Kanada Steve Rolls untuk memilih gelar divisi menengah di mana ia menghadapi Ukraina Sergey Derevyachenko di Madison Square Garden di New York, menang dengan keputusan bulat. Dua pertarungan lagi melawan Kalil Szeremeta dari Polandia dan Ryota Murata dari Jepang telah membuatnya kembali bertarung melawan Saúl lvarez untuk memperebutkan tahta tinju dunia.

Untuk bagiannya, Meksiko datang dari serangkaian pertarungan meyakinkan mengalahkan saingannya: Rocky Fielding, Daniel Jacobs, Sergey Kovalev, Callum Smith, Avni Yildirim, Billy Joe Saunders, Caleb Plant dan Dmitri Bivol. Yang terakhir adalah orang yang memberinya kekalahan menyakitkan di T-Mobile Arena di Las Vegas. Naik turun divisi, Meksiko sampai beberapa bulan lalu dianggap sebagai pound terbaik untuk pound di dunia. Sekarang penduduk asli Kazakhstan akan diukur sekali dan untuk semua untuk meminta pertandingan ulang melawan Bivol dan, mengapa tidak, kembali ke tahta sebagai petinju terbaik di dunia.

Jangan lewatkan Strendus untuk pertarungan ketiga yang menarik antara petinju ini Sabtu depan, 17 September. Di sini Anda dapat memeriksa peluang, data, statistik, dan banyak lagi di sportsbook kami. Taklukkan permainannya!

Author: Terry Jenkins